HALAL BIHALAL BUPATI BERPESAN PERTAHANKAN PRESTASI DAERAH

BIREUEN(HUMAS) Pemerintah Kabupaten Bireuen  menggelar apel dan Halal Bihalal di hari pertama  kerja setelah cuti lebaran sejak tanggal 23 Juni hingga 2 Juli 2017, Kegiatan yang diikuti seluruh ASN beserta Tenaga honorer berlangsung di Halaman Meuligo Pendopo Bupati, Senin (3/7)

Dalam sambutannnya Bupati Bireuen H Ruslan M Daud menyampaikan perihal kinerja seluruh staf Asn  selama bulan ramadhan hingga cuti lebaran  berjalan baik.

“ dengan selesainya puasa Ramadhan seluruh jajaran pemerintah, lebih termotivasi  dengan komitmen baru yang lebih baik guna memberikan pelayanan   terbaik kepada masyarakat Kabupaten Bireuen” ujarnya

Bupati Bireuen H Ruslan M Daud  menjelaskan  kegiatan ini merupakan kesempatan terakhirnya sebagai Bupati Bireuen, bersilaturahmi dengan jajarannya dimasa akhir kepemimpinannya.

Selanjutnya, Bupati menekankan pentingnya  mempertahankan prestasi yang sudah dicapai selama empat tahun masa kepemimpinannya  karena  keberhasilan Kabupaten Bireuen selama ini adalah merupakan tidak lepas dari peran seluruh jajarannya beserta seluruh elemen masyarakat

Usai kegiatan  Halal Bihalal Bupati Bireuen H Ruslan M Daud beserta rombongan Kepala SKPK melakukan Kunjungan Silaturrahim di kediaman para Ulama diantaranya Abu Tumin Blang Bladeh pimpinan Dayah Al-Madinatuddiniyah Babussalam di Gampong Blang Bladeh, Kecamatan jeumpa dan dikediaman Tgk. H. Hasanoel Bashry Dayah MUDI Mesra di Gampong Mideun Jok, Kecamatan Samalanga(duta) ..