BUPATI BIREUEN BUKA PUASA BERSAMA SELURUH ELEMEN MASYARAKAT

Pemerintah Kabupaten Bireuen menggelar buka puasa bersama di halaman Meuligoe Bupati Bireuen, Selasa (13/6/2017).

Bupati Bireuen H Ruslan M Daud mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah memenuhi undangan pihaknya untuk menghadiri acara buka puasa bersama yang merupakan agenda rutin tahunan Pemkab Bireuen. Semoga membawa berkah bagi kita semua. Buka puasa ini yang  terakhir kali.

Dikatakannya acara buka puasa bersama ini mempunyai tiga makna, yaitu sebagai bentuk totalitas dalam melaksanakan perintah agama, ajang silaturahmi dan ajang saling berbagi atas sesama, menumbuhkan jiwa kesetiawakanan  sosial.

“Diakhir jabatan kami dapat kembali meraih WTP untuk tiga kali berturut turut. Apresiasi dan terima kasih kepada seluruh jajaran, DPRK, SKPK, camat, dan seluruh masyarakat. Mudah- mudahan dapat dilanjutkan di masa pemerintahan yang akan datang,” sebutnya.

Ruslan juga memohon maaf apabila ada yang belum tercapai secara sempurna dàlam menjalankan visi misinya. Masih banyak kekurangan pembangunan di segala sektor. “Terima kasih atas dukungan selama lebih kurang 5 tahun. Saya juga meminta semuanya untuk memberikan dukung sepenuhnya bupati dan wakil bupati terpilih sehingga terwujudnya kesejahteraan masyarakat,” pesannya.

Ruslan juga siap  beri sumbangsih saran, masukan, pikiran dan kontribusi untuk kemajuan Bireune. Kepada keuchik mari bangun desa, jangan ada lagi desa tertinggal,” Bupati berharap beasiswa  untuk mahasiswa dan santri dapat disalurkan sebelum meugang.

Dalam kegiatan itu juga disantuni 50 anak yatim, penyerahan beasiswa secara simbolis kepada mahasiswa dan santri. Sementara ceramah disampaikan Tgk Salem. Tampak hadir pada acara tersebut Wakil Bupati Bireuen terpilih Dr. H. Muzakkar A.Gani SH.M.Si. ..

Download File