T Martunis Juarai Desain Logo RSUD dr Fauziah

BIREUEN-Setelah melalui proses penjurian yang cukup alot, akhirnya T Martunis (31) warga Desa Sangso, Kecamatan Samalanga berhasil menjuarai Sayembara Desain Logo RSUD dr Fauziah Bireuen. Berdasarkan keputusan dewan juri yang ditetapkan, Selasa (8/12) T Martunis mendapat nilai terbanyak dan mengungguli 33 peserta lainnya.

Sayembara Desain Logo RSUD dr Fauziah yang dibuka sejak 7-21 Oktober lalu, diikuti 34 peserta dari berbagai kalangan di wilayah itu. Dengan kriteria simpel dan modern, juga mengandung makna serta keterwakilan lembaga dan daerah Bireuen, selain itu warna khas Bireuen. Kemudian mencakup filosofi, identitas, unsur yang memiliki karakteristik Kota Juang.

Sayembara tersebut, menyediakan hadiah jutaan rupiah untuk juara I dan 10 pemenang hiburan yang telah berpartisipasi dalam ajang ini. Selanjutnya, bagi karya cipta terbaik akan mendapat kehormatan untuk dijadikan logo RSUD dr Fauziah Bireuen. Tiga dewan juri yang dipercayakan memberi penilaian, yakni Afdal Zikri (Ketua) dari pihak RSUD dr Fauziah, Farhan Husein SH MM (anggota) dan Drs Muhammmad Arief (anggota).    

Desain logo karya T Martunis yang ditetapkan menjadi juara sayembara itu, dideskripsikan berbentuk gambar atap gedung bangunan menaungi lambang tambah berwarna hijau, sebagai wujud pelayanan kesehatan prima bagi seluruh lapisan masyarakat. Serta dilengkapi untaian bunga Jeumpa yang merupakan ciri khas Kabupaten Bireuen, sebagai ungkapan bentuk apresiasi kepada tenaga kesehatan di RSUD dr Fauziah Bireuen. ..

Download File